Page Header

Open Journal Systems
User

REGISTER

Editorial Team

Reviewer

Peer Reviewer Process

Focus and Scope

Publication Ethics

License Statement

Deposit Policy

Copyright Notice

Plagiarism and Retraction Policy

Author Guidelines

Open Access Policy

Author Fees

Journal Indexed

Journal History

References Management

ARTICLE TEMPLATE

Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title

 

http://c.statcounter.com/t.php?sc_project=12099555&java=1&security=0cf043e7&u1=34C56165867B4F875779E5E3F92BBC3B&sc_rum_f_s=0&sc_rum_f_e=1860&sc_rum_e_s=2057&sc_rum_e_e=2063&sc_random=0.5986540223056555&jg=new&rr=1.1.1.1.1.1.1.1.1&resolution=1600&h=900&camefrom=&u=http%3A//pedagogi.ppj.unp.ac.id/index.php/pedagogi&t=Pedagogi%3A%20Jurnal%20Ilmu%20Pendidikan&rcat=d&rdomo=d&rdomg=0&bb=0&sc_snum=2&sess=ef5bce&p=0

View KOLOKIUM Stats

Flag Counter

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 5, No 2 (2017)

Vol 5, No 2 (2017)

KOLOKIUM: Publishing October 2017

Table of Contents

Articles

Gambaran Perilaku Pengasuhan Remaja oleh Orang Tua di Lingkungan Keluarga
Efriza Anggraini
PDF
87-98
Kegiatan Penyuluhan Budidaya Ikan Air Tawar oleh Kelompok Tani Sejiwa di Jorong VI Sorik, Kabupaten Pasaman
Ilham Andiski, Wirdatul Aini, Vevi Sunarti
PDF
99-109
Pengaruh Bermain Game Online terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak
Fithri Azni
PDF
110-121
Hubungan antara Konsep Diri dengan Minat Berwirausaha
Lira Dwita Fitri
PDF
122-131
Hubungan antara Konsentrasi Belajar Peserta Didik dengan Keaktifan Belajarnya pada Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Happy Course
Yarissumi Yarissumi
PDF
132-142
Hubungan antara Komunikasi Interpersonal dalam Keluarga dengan Kenakalan Remaja
Amalia Amalia, MHD Natsir
PDF
143-151
Optimalisasi Pengawasan Orang Tua terhadap Bahaya Pelecehan Seksual pada Anak di Era Digital
Sri Murni
PDF
152-156


ISSN: 2655-3163