Difficulties of Equality Education in the Sumatera Area
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aliasar. (2004). Bahan Ajar Andragogi. Padang: Universitas Negeri Padang.
Dalyono. (2007). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Hidayat, D. (2017). Pengelolaan Pembelajaran Berbasis Kewirausahaan Masyarakat Program Kejar Paket C. Journal of Nonformal Education, 3(1), 1–10. https://doi.org/10.15294/jne.v3i1.8727
Kintamani, I. D. H. (2012). Kinerja Pendidikan Kesetaraan sebagai Salah Satu Jenis Pendidikan Nonformal. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 18(1), 65–84. Retrieved from http://jurnaldikbud.kemdikbud.go.id/index.php/jpnk/article/download/70/67
Kurniawati, M. (2017). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Program Kejar Paket. In Conference on Management and Behavioral Studies (pp. 128–137). Jakarta: Universitas Tarumanagara. Retrieved from http://cmbs.untar.ac.id/images/prosiding/2017/Meike-Kurniawati.pdf
Muljono, P. (2008). Urgensi Standarisasi Proses Pendidikan Kesetaraan di Indonesia. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 14(073), 653–663. Retrieved from https://repository.ipb.ac.id/jspui/bitstream/123456789/34273/1/KPMpjm-JPK147308-Urgensi standarisasi.pdf
Presiden Republik Indonesia. Sistem Pendidikan Nasional, Pub. L. No. 20 (2003). Indonesia.
Rahardjo, T. J., & Suminar, T. (2016). Penerapan Pedagogi dan Andragogi pada Pembelajaran Pendidikan Kesetaraan Kelompok Belajar Paket A, B, Dan C di Kota Semarang. Edukasi, 1(1). Retrieved from https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/edukasi/article/download/954/891
Sudjana, D. (2001). Pendidikan Luar Sekolah Wawasan Sejarah Perkembangan Filsafat Teori Pendukung Asas. Bandung: Falah Production.
Sutarto, J. (2010). Determinan Mutu Proses dan Hasil Pembelajaran. Jurnal Ilmu Pendidikan, 17(3), 210–217. Retrieved from https://media.neliti.com/media/publications/106288-ID-determinan-mutu-proses-dan-hasil-pembela.pdf
DOI: https://doi.org/10.24036/kolokium-pls.v7i1.19
Refbacks
- There are currently no refbacks.