Patterns of Parenting Kebhayangkaraan Character for NCO Education Students
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al Ayyubi, I. I., Nudin, E., & Bernard, M. (2018). Pengaruh pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMA. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(3), 355–360. https://doi.org/https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i3.p355-360
Amelia, R., Saputro, A. I., & Purwanti, E. (2022). Internalisasi Kecerdasan Iq, Eq, Sq Dan Multiple Intelligences Dalam Konsep Pendidikan Islam (Studi Pendekatan Psikologis): ID. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam Al-Idarah, 7(02), 34–43. https://doi.org/https://doi.org/10.54892/jmpialidarah.v7i02.232
Amri, M. (2018). Islam dan Pendidikan Karakter dalam Framing Media Online. Ta’dib Jurnal Pendidikan Islam, 7(1), 445–453. https://doi.org/https://doi.org/10.29313/tjpi.v7i1.3802
Aryani, E. D., Fadjrin, N., Azzahro, T. A., & Fitriono, R. A. (2022). Implementasi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Pendidikan Karakter. Gema Keadilan, 9(3). https://doi.org/https://doi.org/10.14710/gk.2022.16430
Cahya, A. D., Rahmadani, D. A., Wijiningrum, A., & Swasti, F. F. (2021). Analisis pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia. YUME: Journal of Management, 4(2). https://doi.org/https://doi.org/10.37531/yum.v4i2.870
Dwi, M. S., Siahaan, A., & Neliwati, N. (2023). Implementasi Manajemen Pendidikan Karakter Pada Siswa Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri SPN Hinai Polda Sumuttesi. Research and Development Journal of Education, 9(1), 6–14. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.30998/rdje.v9i1.14205
Farikhatuzzahro, F. (2022). Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Dalam Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) Di Polres Cilacap. Institut Agama Islam Negeri Purwokerto.
Gigantara, L. O., & Prasojo, E. (2021). Kesiapan Sumber Daya Manusia Kepolisian Republik Indonesia Menghadapi Revolusi Industri 4.0 Dilihat Dari Perspektif Learning Organization. Jurnal Ilmu Kepolisian, 15(3), 15. https://doi.org/https://doi.org/10.35879/jik.v15i3.339
Indy, R., Waani, F. J., & Kandowangko, N. (2019). Peran Pendidikan Dalam Proses Perubahan Sosial Di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. HOLISTIK, Journal Of Social and Culture.
Malahayati, E. N., & Zunaidah, F. N. (2021). Analisis Kebutuhan Bahan Ajar Mata Kuliah Kurikulum. Jurnal Basicedu, 5(6), 6218–6226.
Miles, M. B., & Huberman, M. (1992). Analisis Data Kualitatif. Universitas Indonesia.
Nova, R. A., Achmad, R., & Suzanalisa, S. (2017). Pertanggungjawaban dalam pelaksanaan kewenangan tembak di tempat yang dimiliki oleh anggota Polri. Legalitas: Jurnal Hukum, 7(1), 145–209. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.33087/legalitas.v7i1.70
Nugroho, Y. A. (2022). Implementasi Pendidikan Karakter Kebangsaan Dalam Kegiatan Pra Rekruitmen Dan Seleksi Personel Polri Di Polda Papua. Journal of Public Policy and Applied Administration. https://doi.org/https://jurnal.stialan.ac.id/index.php/jplan/article/view/528
Nurhayati, S., Hidayat, A. W., Zahra, D. N., Fitri, A., & Fasa, M. I. (2023). The Effectiveness of Virtual Classroom Learning in Islamic Early Childhood Education. KnE Social Sciences, 428–438.
Nurhayati, S., & Musa, S. (2020a). Analisis pemanfaatan internet mahasiswa untuk meningkatkan literasi informasi masyarakat di era Revolusi Industri 4.0. Jurnal Society, 8(2), 586–596. https://doi.org/10.33019/society.v8i2.231
Nurhayati, S., & Musa, S. (2020b). Analysis of Students’ Internet Utilization to Improve Public Information Literacy in the Industrial Revolution Era 4.0. Society, 8(2), 557–566. https://doi.org/https://doi.org/10.33019/society.v8i2.231
Nurhayati, S., Qudsi, N. A., Rukanda, N., & Fitri, A. (2023). Parents-School Strategic Collaborations in Early Childhood School From-Home Learning During the Pandemic. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 15(1), 964–971. https://doi.org/https://doi.org/10.35445/alishlah.v15i1.2605
Nuryamin. (2020). Pemikiran Filosofis Muhammad Iqbal Tentang Pendidikan. Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, I(2), 47–60.
Perdana, N. S. (2018). Penguatan pendidikan karakter di sekolah dalam upaya pencegahan kenakalan remaja. Edutech, 17(1), 32–54. https://doi.org/https://ejournal.upi.edu/index.php/edutech/article/view/9860
Prasetyo, D., Mustofa, Z., & Wikaningtyas, S. U. (2018). Rekontruksi Penilaian Kinerja Dalam Perspektif Sistem Manajemen Kinerja Polri. STIE Widya Wiwaha.
Setiadi, D., Nurhayati, S., Ansori, A., Zubaidi, M., & Amir, R. (2023). Youth’s Digital Literacy in the Context of Community Empowerment in an Emerging Society 5.0. Society, 11(1), 1–12. https://doi.org/10.33019/society.v11i1.491
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Syaadah, R., Ary, M. H. A. A., Silitonga, N., & Rangkuty, S. F. (2023). Pendidikan Formal, Pendidikan Non Formal Dan Pendidikan Informal. Pema (Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Kepada Masyarakat), 2(2), 125–131. https://doi.org/10.56832/pema.v2i2.298
DOI: https://doi.org/10.24036/kolokium.v11i2.625
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.